Komentar Pembaca

Rumah Dijual

oleh jual rumah (2019-02-05)


Apakah Anda mencari rumah dijual impian Anda atau berencana untuk menjual rumah Anda saat ini? Apa pun itu, Anda mungkin memiliki beberapa gagasan yang cukup spesifik tentang apa yang (atau seharusnya) sempurna tentang bagian dalam rumah. Tetapi bagaimana dengan nilai jual beli rumah Anda secara eksternal?

Stabilitas dan peningkatan nilai rumah tergantung pada kombinasi faktor. Faktor utama termasuk daya tarik trotoar dan kondisi rumah itu sendiri, dan lingkungan dan komunitas di mana ia berada. Berikut adalah beberapa faktor eksternal yang perlu dipertimbangkan:

· Lokasi - ke sekolah yang bagus, ke tempat-tempat transportasi, belanja, budaya dan kegiatan

· Tenang - lingkungan yang tenang dan lingkungan sering mendukung nilai yang lebih tinggi ke rumah

· Kondisi lingkungan - kawasan yang terawat dengan baik juga memperhitungkan nilai rumah

· Area kejahatan rendah

Sering kali lebih mudah untuk memikirkan kondisi yang secara negatif mempengaruhi nilai rumah:

· Distrik sekolah yang berkualitas buruk

· Sistem transit atau jalan yang sibuk terlalu dekat dengan tempat tinggal

· Apartemen, komersial, atau bangunan campuran (komersial / perumahan) di sebelah rumah

· Lokasi dekat menara tegangan tinggi

· Area kejahatan yang lebih tinggi

· Lingkungan bobrok

· Banyak rumah dijual dan rumah disita

Jadi mari kita pertimbangkan beberapa langkah yang bisa dilakukan pemilik rumah untuk mendukung atau meningkatkan nilai rumah:

· Refresh eksterior dengan cat atau berpihak

· Atap baru

· Ganti jendela lama dengan vinil hemat energi atau jendela berbingkai kayu

· Tingkatkan area pintu masuk dengan pintu baru, cat baru, tanaman

· Perbarui dan tambahkan perlengkapan lampu eksterior (untuk penampilan yang ditingkatkan dan nilai keamanan)

· Ganti perangkat keras - gagang pintu, nomor rumah, kotak surat, dll.

· Ganti pintu garasi yang lama

· Perbarui lansekap

Menentukan nilai sebuah rumah dari kondisi eksterior membutuhkan lebih dari mata yang penuh kasih dari pemilik atau mata "pemburu pertama yang melihat" yang antusias dari pemburu rumah. Tangibles dan non-tangibles lainnya memengaruhi nilai sebuah rumah:

· Pertahankan perbaikan rumah eksterior dalam perspektif dengan seluruh lingkungan. Pavers bata yang rumit atau renovasi eksterior yang tidak biasa tidak serta merta meningkatkan nilai sebuah rumah jika tidak ada rumah lain yang sedemikian luasnya disesuaikan. Seperti disarankan oleh salah satu penulis properti, perbaikan harus dilakukan dengan "Perbaiki tepat untuk jenis rumah," dalam pikiran.

· Nilai rumah dapat meningkat di lingkungan yang sedang mengalami kebangkitan - nilai rumah meningkat setelah periode penurunan. Bergantung pada ekonomi yang mendorong gentrifikasi ini, rumah yang terawat baik dan lebih baik kemungkinan akan meningkat nilainya dari waktu ke waktu.

· Apa yang dulunya dianggap kurang diinginkan dalam hal rumah dan lingkungan telah mengalami perubahan. Lebih banyak orang memilih untuk berinvestasi di daerah yang dekat dengan sistem transit yang andal. Pembeli rumah juga melihat dengan meningkatnya permintaan pada komunitas serba guna. Model "rumah-dan-piket-pagar" tidak ideal yang sama seperti dulu.

Tidak ada jaminan mutlak untuk nilai rumah saat ini dan di masa depan. Penurunan dan kelahiran kembali industri suatu daerah adalah faktor eksternal, seperti halnya pergeseran ekonomi lainnya di lingkungan tersebut. Faktor eksternal lainnya adalah kedatangan bahkan satu tetangga dengan kebiasaan yang tidak menyenangkan. Perilaku tetangga dan / atau pemeliharaan properti ini dapat mengubah nilai properti di sekitarnya secara tidak menguntungkan.

Kebanggaan tempat tinggal saat ini atau di masa depan tidak selalu membutuhkan investasi yang luas. Mengembangkan rencana perawatan rumah eksternal yang masuk akal dan teratur dapat melakukan banyak hal untuk membantu mempertahankan dan meningkatkan nilai rumah.